16 August 2013

Kisah mimpi bertemu Rasul

Imam syadzili suatu bermimpi dicium bibirnya oleh Rasulullah saw, maka ia berkata : wahai Rasulullah.... (Saw) kenapa kau mencium bibirku padahal ia banyak dosa?, maka Rasul saw menjawab : aku tidak mencium bibir seseorang kecuali ia bershalawat padaku 1000X siang dan 1000X malam, dan kau wahai abul hasan (assyadzili) akan mensyafaati ribuan orang pendosa dari ummatku kelak dihari kiamat.
kisah saya..? (habib Munzir)
saya pernah selalu mengamalkan shalawat sebanyak banyaknya, lalu setiap kali saya akan mendapat musibah pastilah Rasul saw datang sebelum musibah, dan setelah musibah, beliau saw dg santainya menenangkan, ketika saya baru menikah, saya kesulitan cari nafkah, karena saya masih belajar di yaman, maka saya menangis sedih karena bayi kecil dan istri saya tidak ada makanan untuk esok sarapan, maka saya dikunjungi beliau saw sambil tersenyum : wahai munzir, jangan risau, kau tak akan kelaparan dari kehabisan makanan, kalau kau sampai kelaparan karena kehabisan makanan aku yg akan membawa makanan di punggungku mengetuk pintumu membawakan makanan...!, maka saya tersentak kaget mendengar pintu diketuk dg keras, teman saya datang membawa makanan makanan selepas selamatan dari rumah tetangga, subhanallah.
Kisah habib munzir
Dari web majelisrasulullah.org

No comments: